FGD Studi Tengah Untuk Pemodelan PAUD Pra-SD Universal Di Kabupaten Bogor

Untuk melihat efektifitas intervensi yang telah dilakukan selama 1,5 tahun dan sebagai upaya memahami proses intervensi dan pengaruhnya pada kelompok target intervensi, serta dalam rangka menentukan arah intervensi selanjutnya, UNICEF bekerja sama dengan Yayasan Nusantara Sejati (YNS) menyelenggarakan studi tengah program.

Studi tengah program dilakukan dengan merujuk pada data studi awal program yang dibandingkan dengan data lapangan terbaru. Responden studi tengah program adalah responden yang sama pada saat studi awal program yang terdiri dari 100 lembaga PAUD yang diintervensi dan 35 lembaga PAUD non-intervensi. Kegiatan yang berlangsung satu hari ini dilaksanakan di Kinasih Resort and Convention, Caringin pada 15 Maret 2019.

Focus Group Discussion (FGD) dilakukan untuk mengklarifikasi serta mendalami beberapa informasi temuan dari hasil pengumpulan data studi tengah program guna melengkapi data kualitatif.

 

Bagikan Artikel :
Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Artikel Lain di Penelitian dan Evaluasi Program

Mari Berkontribusi dan Menjadi Bagian Dari Upaya Kami

Kami menerima kontribusi keuangan dari perorangan atau pribadi, yayasan, perusahaan, dan entitas lainnya. Kontribusi Anda dapat diberikan ke akun berikut:

Bank Mandiri
a/n Yayasan Nusantara Sejati
No Rek : 102 00 10022223

Konfirmasi Donasi : iggrd@iggrd.or.id

Terima kasih atas donasi yang Anda berikan.