Dalam Program Organisasi Penggerak (POP), rencananya Yayasan Nusantara Sejati akan melakukan IHT di 113 sekolah di Papua dan 42 sekolah di Papua Barat.

In-House Training (IHT) adalah kegiatan pelatihan yang dilaksanakan di sekolah. IHT adalah strategi yang dipilih agar kepala sekolah dan guru-guru dapat mengikuti pelatihan tanpa harus meninggalkan sekolah. Pelatihan ini dilaksanakan ketika proses belajar mengajar telah selesai dilaksanakan, sehingga waktu belajar siswa di sekolah, tidak harus dikorbankan.Dalam Program Organisasi Penggerak (POP), rencananya Yayasan Nusantara Sejati akan melakukan IHT di 113 sekolah di Papua dan 42 sekolah di Papua Barat (Ada beberapa sekolah yang melaksanakan secara digabung). Sejak pertengahan bulan Oktober, Yayasan Nusantara Sejati telah melaksanakan pelatihan IHT di 20 sekolah (Di Papua Barat) & 19 Sekolah (Di Papua), beberapa diantaranya dilaksanakan secara paralel. Berikut ini adalah dokumentasi dari kegiatan pelatihan IHT di beberapa sekolah di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat.

Bagikan Artikel :
Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Mari Berkontribusi dan Menjadi Bagian Dari Upaya Kami

Kami menerima kontribusi keuangan dari perorangan atau pribadi, yayasan, perusahaan, dan entitas lainnya. Kontribusi Anda dapat diberikan ke akun berikut:

Bank Mandiri
a/n Yayasan Nusantara Sejati
No Rek : 102 00 10022223

Konfirmasi Donasi : iggrd@iggrd.or.id

Terima kasih atas donasi yang Anda berikan.