Search

Kunjungan Universitas Al-Azhar Mataram ke Kantor Yayasan Nusantara Sejati

Kamis, 16 Mei 2024, Yayasan Nusantara Sejati (YNS) & Willi Toisuta Associates (WTA) menerima kunjungan Pimpinan Universitas Al-Azhar (UNIZAR) Mataram yitu Bapak Dr. Ir. Muh. Ansyar, MP (Rektor), dan Bapak Fathurrahman,SE.,M.Ak (Wakil Rektor III), serta perwakilan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Bapak Dr. Herie Saksono, M.Si.

Dalam pertemuan ini WTA dan UNIZAR membahas peluang kerjasama dalam berbagai bidang, salah satu diantaranya adalah program pelatihan persiapan kerja PROJOBS.

UNIZAR menyampaikan masalah rendahnya soft skill yang dimiliki oleh mahasiswa dari NTB. Hal ini menjadi perhatian dari UNIZAR, oleh karena itu UNIZAR tertarik untuk menyelenggarakan program pelatihan persiapan kerja, terutama terkait peningkatan soft skills lulusan mereka.
Selain pelatihan soft skills bagi mahasiswa dan alumni UNIZAR, Rektor UNIZAR juga berharap WTA dapat membantu agar pelatihan soft skills ini dapat diintegrasikan dalam mata kuliah di lingkungan UNIZAR.

Program pelatihan siap kerja yang bernama PROJOBS (Professional Job Seeker) ini diharapkan dapat meningkatkan employability alumni UNIZAR agar mereka lebih siap memasuki dunia kerja serta dapat menjadi pekerja yang produktif dan berkualitas.

Bagikan Artikel :
Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Artikel Lain di Update YNS