Search

YNS menggelar Stand Pameran Literasi pada Kegiatan Rapat Koordinasi Bunda PAUD

Yayasan Nusantara Sejati (YNS) baru-baru ini menggelar Stand Pameran Literasi pada Kegiatan Rapat Koordinasi Bunda PAUD se-Tanah Papua yang diadakan oleh Pokja PAUD Provinsi Papua pada 08-10 Mei 2023. Stand Pameran tersebut berisi informasi tentang Program Intervensi Literasi Baca Tulis Kelas Awal di Tanah Papua. Program ini juga dapat diadaptasikan pada jenjang PAUD, SMP, maupun SMA. Para Bunda dan Pokja PAUD dari berbagai Kabupaten turut datang berkunjung ke stand YNS dan berdiskusi tentang bagaimana skema implementasi program di daerahnya disesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan anggaran.

YNS berkomitmen untuk mendukung peningkatan mutu PAUD di kabupaten-kabupaten di Tanah Papua yang memiliki minat dan komitmen yang tinggi. YNS akan menjajaki kemungkinan kerjasama dengan para Bunda dan Pokja PAUD untuk mendukung implementasi program di daerah-daerah tersebut. Program Intervensi Literasi Baca Tulis Kelas Awal di Tanah Papua diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Papua dan membuka peluang yang lebih luas bagi anak-anak Papua untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Dengan adanya Stand Pameran Literasi yang diadakan oleh YNS, diharapkan para Bunda dan Pokja PAUD dapat memperoleh informasi yang lebih lengkap tentang Program Intervensi Literasi Baca Tulis Kelas Awal di Tanah Papua. Selain itu, diharapkan pula terjalin kerjasama yang baik antara YNS dengan para Bunda dan Pokja PAUD untuk mendukung peningkatan mutu PAUD di Tanah Papua.

Bagikan Artikel :
Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Artikel Lain di Update YNS