Yayasan Nusantara Sejati membagikan Buku Seri Gemilang, notebook, tote bag, dan kalender untuk Kepala Sekolah & Guru-guru di sekolah-sekolah intervensi Program Organisasi Penggerak di Papua Barat

Yayasan Nusantara Sejati membagikan notebook, tote bag, buku Seri Gemilang (Buku Cerita Anak Fiksi Kontekstual Papua), dan kalender untuk kepala sekolah dan guru-guru di sekolah-sekolah Intervensi Program Organisasi Penggerak di Papua Barat.

Notebook dan totebag dibagikan langsung oleh Program Manager POP Papua Barat sebagai tanda terima kasih dan pengingat bagi guru, agar dapat menggerakkan komunitas belajar di sekolah dan juga komunitas sekitar. Distribusi ini juga bertujuan untuk melahirkan guru-guru yang mampu menjadi pengajar praktik bagi rekan guru lain terkait pengembangan pembelajaran di sekolah, guna meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di Papua Barat. Selain itu, buku Seri Gemilang yang dibagikan juga bertujuan meningkatkan minat baca anak, dan untuk menambahkan koleksi bacaan anak di sudut baca yang ada di sekolah-sekolah intervensi.

Beberapa foto diatas merupakan pembagian yang dilaksanakan di:

SD Inpres 6/75 Tambaruni
SD Inpres Nemewikarya
SD Inpres 2 Wagom
SD Inpres 3 Wagom
SD Yapis Merapi Fakfak
SD Inpres Perwasak

Bagikan Artikel :
Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Mari Berkontribusi dan Menjadi Bagian Dari Upaya Kami

Kami menerima kontribusi keuangan dari perorangan atau pribadi, yayasan, perusahaan, dan entitas lainnya. Kontribusi Anda dapat diberikan ke akun berikut:

Logo Yayasan Nusantara Sejati

Bank Mandiri
a/n Yayasan Nusantara Sejati
No Rek : 102 00 10022223

Konfirmasi Donasi : iggrd@iggrd.or.id

Terima kasih atas donasi yang Anda berikan.