Search

“Program Yayasan Nusantara Sejati memberikan dampak positif dan perubahannya pun terlihat jelas” Testimoni seorang guru intervensi di Tanah Papua

“Saya, Yanne Salu, guru SD Inpres Melanggama. Saya ingin berterima kasih kepada Yayasan Nusantara Sejati yang telah hadir dengan program yang sangat membantu guru dan siswa. Program ini memberikan ilmu yang baru dan memotivasi kami para guru dalam menjalakankan tugas sebagai pendidik. Serta, memberikan dampak positif dan perubahannya pun terlihat jelas terhadap guru dan siswa sesudah diintervensi oleh YNS. Siswa lebih mudah dalam memahami materi karena cara pengajaran guru sudah tidak terpaku pada cara pengajaran yang lama.”

 

Sebuah testimoni dari seorang guru intervensi di Tanah Papua. Yayasan Nusantara Sejati melakukan intervensi di SD Inpres Melanggama melalui Program Organisasi Penggerak. Semua rangkaian kegiatan pelatihan dan pendampingan yang disiapkan oleh tim YNS bertujuan bukan hanya untuk meningkatkan kemampuan literasi pada siswa, tapi juga untuk meningkatkan kualitas mengajar pada guru-guru intervensi.

 

 

Bagikan Artikel :
Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram