Our Experience

NoProgram
1Pengelolaan Program Kemitraan YNS dan UNICEF - Pemodelan PAUD HI 1 Tahun Pra-SD Universal Berkualitas di Kabupaten Bogor - Jawa Barat - Indonesia. Tahun 2018 - 2020.
2Pengelolaan Program Pengembangan Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat (PFPM) Phase III. Didanai oleh The World Bank. Tahun 2012 - 2014.
3Pengelolaan Program Pengembangan Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat (PFPM) Phase II. Didanai oleh The World Bank. Tahun 2010 - 2011.
4Pengelolaan Program Pengembangan Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat (PFPM) Phase I. Didanai oleh The World Bank. Tahun 2007 - 2009.
5Melaksanakan Rakor Harmonisasi Persiapan 1 tahun PAUD Pra SD bersama Dinas Pendidikan Kab. Bogor - PAUD HI - 2019.
6Melaksanakan Rapat Koordinasi Antar Lembaga: PAUD INKLUSI bersama Dinas Pendidikan Kab. Bogor - PAUD HI - 2019.
7Pengelolaan Kemitraan YNS untuk Sosialisasi dan Pelatihan Penerapan Disiplin Positif.
8Pengelolaan Program peningkatan kemampuan Baca Tulis (Literasi) di Kelas awal pada 40 Sekolah Dasar di Kabupaten Sumba Tengah, NTT. Tahun 2016-2018.
9Pengelolaan Program peningkatan Baca Tulis (Literasi) Kelas Awal di Daerah Pinggiran dan Terpencil di 20 SD di Kabupaten Jayapura. Bekerjasama dengan Unicef dan didanai oleh DFAT. Tahun 2016-2018.
10Pengelolaan Program Short Course bagi para widaswara dan staff manajemen BPSDM KEMENDAGRI. Bekerjasama dengan TAFE Queensland, dilaksanakan di Brisbane, Australia (didanai oleh DFAT).
11Pengelolaan Program Short Course bagi para pengelola Program PNPM dari PMD KEMENDAGRI PMD. Bekerjasama dengan University of the Sunshine Coast Australia, dilaksanakan di Sunshine Coast, Australai (didanai oleh DFAT).
12Pengelolaan Program Short Course bagi para peneliti dari LITBANG KEMENDAGRI PMD di Kementerian Dalam Negeri. Bekerjasama dengan University of the Sunshine Coast Australia, dilaksanakan di Sunshine Coast, Australia (didanai oleh DFAT).
13Pengelolaan Program Peningkatan kapasitas 1500 Kepala Sekolah, Guru sekolah, dan Pengawas Sekolah SD dari 27 kabupaten/kota di Papua (Kolaborasi dengan University of The Sunshine Coast Australia; didanai oleh DFAT).
14Pengelolaan Program Short Course peningkatan kapasitas tenaga pengajar FKIP Universitas Kristen Satya Wacana. Kerjasama dengan University of the Sunshine Coast Australia. Didanai oleh AusAID.
15Pengelolaan Program Beasiswa S1 bagi calon mahasiswa asal Papua Barat ke Jerman dan China Tahun 2010 dan 2011.
16Pengelolaan Program Beasiswa S1 bagi calon mahasiswa asal Papua di China Angkatan I dan II.
17Pengelolaan Program Beasiswa S1 bagi calon mahasiswa asal Timika ke China. Tahun 2010 dan 2011.
18Pengelolaan Program Short Course tentang membangun Kapasitas e-Kesehatan bagi Suster Komunitas di Indonesia bagi dosen di Fakultas Kesehatan Universitas Kristen Satya Wacana. Kerjasama dengan University of the Sunshine Coast Australia. Didanai oleh AusAID.
19Pengelolaan Program Short Course Peningkatan Mutu Calon Guru Sekolah Bertaraf Internasional Propinsi Papua di University Sunshine Coast Australia. Didanai oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua.
20Mengelola Program pembentukan Indonesia Knowledge Sector for Development yang diinisiasi oleh  AusAID and Bappenas. Tahun 2009.
21Pengelolaan Program Short Course Pengayaan Pedagogi, Kurikulum dan TIK (ICT) bagi Guru-guru Papua yang dilaksanakan di kampus USC di Queensland Australia (5 angkatan). Didanai oleh AusAID.
22Pengelolaan Program Penerapan Pendekatan Disiplin Positif di Sekolah Dasar Kelas Awal di Daerah Pinggiran dan Terpencil di Tanah Papua.

Let's Contribute and Be Part of Our Efforts

Kami menerima kontribusi keuangan dari perorangan atau pribadi, yayasan, perusahaan, dan entitas lainnya. Kontribusi Anda dapat diberikan ke akun berikut:

Bank Mandiri
a/n Yayasan Nusantara Sejati
No Rek : 102 00 10022223

Konfirmasi Donasi : iggrd@iggrd.or.id

Terima kasih atas donasi yang Anda berikan.