Kegiatan Training of Trainers (ToT) yang akan berlangsung sampai tanggal 3 Oktober 2021 di 2 tempat; Kab. Jayapura dan Kab. Teluk Bintuni

Berangkat dari keberhasilan program Literasi yang telah dilaksanakan di Tanah Papua, Yayasan Nusantara Sejati bergandengan tangan dengan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi siap meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi penerus bangsa di Tanah Papua melalui Propgram Organisasi Penggerak (POP). POP merupakan program pemberdayaan masyarakat secara masif melalui dukungan pemerintah untuk peningkatan kualitas guru dan kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan hasil belajar siswa.

Sejak tanggal 20 September 2021, Yayasan Nusantara Sejati sedang melaksanakan kegiatan Training of Trainers (TOT) yang akan berlangsung sampai tanggal 3 Oktober 2021 di 2 tempat; Kab. Jayapura dan Kab. Teluk Bintuni. Kegiatan TOT ini bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan tenaga pelatih-pendamping yang nantinya akan mendampingi kepala sekolah dan guru-guru di 115 sekolah di Prov. Papua, dan 42 sekolah di Prov. Papua Barat yang menjadi sekolah intervensi Program Organisasi Penggerak (POP).

Bagikan Artikel :
Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Let's Contribute and Be Part of Our Efforts

Kami menerima kontribusi keuangan dari perorangan atau pribadi, yayasan, perusahaan, dan entitas lainnya. Kontribusi Anda dapat diberikan ke akun berikut:

Bank Mandiri
a/n Yayasan Nusantara Sejati
No Rek : 102 00 10022223

Konfirmasi Donasi : iggrd@iggrd.or.id

Terima kasih atas donasi yang Anda berikan.