Search

Kegiatan Training of Trainers (ToT) yang akan berlangsung sampai tanggal 3 Oktober 2021 di 2 tempat; Kab. Jayapura dan Kab. Teluk Bintuni

Berangkat dari keberhasilan program Literasi yang telah dilaksanakan di Tanah Papua, Yayasan Nusantara Sejati bergandengan tangan dengan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi siap meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi penerus bangsa di Tanah Papua melalui Propgram Organisasi Penggerak (POP). POP merupakan program pemberdayaan masyarakat secara masif melalui dukungan pemerintah untuk peningkatan kualitas guru dan kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan hasil belajar siswa.

Sejak tanggal 20 September 2021, Yayasan Nusantara Sejati sedang melaksanakan kegiatan Training of Trainers (TOT) yang akan berlangsung sampai tanggal 3 Oktober 2021 di 2 tempat; Kab. Jayapura dan Kab. Teluk Bintuni. Kegiatan TOT ini bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan tenaga pelatih-pendamping yang nantinya akan mendampingi kepala sekolah dan guru-guru di 115 sekolah di Prov. Papua, dan 42 sekolah di Prov. Papua Barat yang menjadi sekolah intervensi Program Organisasi Penggerak (POP).

Bagikan Artikel :
Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Artikel Lain di Pengelolaan Program